Pages

Labels

Sabtu, 21 April 2012

Gramedia Matraman


21 April ~ ada apakah gerangan hari ini? apa hayo apa?
yap. anda benar! hari Kartini...!
Selamat hari Kartini yaaa Indonesia :D
Well, pada postingan kali ini gue gak akan membahas tentang Hari Kartini.
Emm.. buat gue, hari ini selain merupakan peringatan hari Kartini, hari ini juga merupakan good, happy even sweet day :D

Jadi, dari kemarin gue dan kak Sipit itu sudah merencanakan hari ini mau hunting buku di gramedia. (senangnya punya pacar yang sama-sama suka baca ^_^ hehe).

Emm..kita mau  ke gramedia mana…? Baca judul! Yap! Gramedia Matraman. Naik apa? Naik bus. Gue udah lama banget gak naik bus umum. Dan ini pertama kalinya gue naik bus umum gak sama orang tua ._.

Okay, let me tell you about today… hihi…

Kita ketemuan di depan jam 9. Tapi gue agak ngaret karena nyari ojek dulu -_-v gantian, kemarin-kemarin kak Sipit yang ngaret :p haha.
Pas udah di depan, gue gak tau ke gramed itu naik bus apa. Kata kak Sipit naik bus nomer 122.
Bus nomer itu agak jarang dan kita tunggu tapi gak ada-ada -_-“ sampai tiba-tiba ada seorang ibu dateng dan nawarin tumpangan ke kita, ternyata itu tetangganya ka Sipit. Youwes, Alhamdulillah ada tumpangan  hehe.

Di dalem mobil gue diem aja. Cuma lihatin jalan dan dengerin kak Sipit ngobrol sama tetangganya itu. Beberapa menit kemudian, kita diturunin di Jati Bening, dan lanjut naik bus nomer 9A. dan jengjeng… busnya penuh dan gue sama kak Sipit gak dapet tempat duduk. Jadinya kita berdiri. Untungnya gak terlalu jauh…

Kira-kira jam 10.30 kita sampai :D

Pas udah disana, kak Sipit baru inget kalau dia bawa magnum, dan itu udah meleleh banget - -“
Jadinya, sebelum masuk kita makan magnum yang meleleh itu dulu di depan gramed, di pinggir jalan tepatnya. Kita jadi kayak orang ilang gitu wkwk. Konyol sumpah. Hahaha.
 Barulah setelah menghabiskan es krim itu kita masuk ke gramed. Aaaa… bukunya banyak banget. Pengen beli semuaaaaa… ngiler, banyak buku-buku menarik!!! >.<

Pertama, kita ke lantai paling atas. Lihat-lihat buku pelajaran. Di lantai ini gue dapet 1 buku rangkuman kimia dan kak Sipit dapet 2 buku. Abis itu lihat jam dan ternyata udah jam 12. Yaudah, jadi kita sholat dulu..
Setelah sholat dzuhur,  kita nyari tempat makan, tapi berhubung itu jam makan siang, restorannya penuh, tapi untungnya masih ada sisa 1 meja kosong haha. Pas makan, biasa deh kak Sipit jaiiil, ganguin gue wooo :p haha.    

Selesai makan kita balik lagi ke gramed, melanjutkan pemburuan buku *bahasanya, wkwk*
Kali ini gue dapet 2 buku, dia juga dapet 2 buku. Jadi total buku yang gue dapet 3 dan dia 4.
Setelah selesai menjelajahi gramed, kita mau pulang. Tapi di luar hujaaan ~
So, kita berteduh sebentar sampai hujannya reda habis itu nyebrang dan nunggu bus. Lagi-lagi busnya lama. Pas nunggu bus, disitu ada tukang es durian. Kak sipit ngajak kesana yaudah jadi kita makan es durian dulu. Dan kita cuma mesen 1 mangkuk buat berdua xD wkwk. Oia, sebelum nyebrang kita beli bakpao dulu haha xD

Oke lanjut, setelah selesai makan es durian itu, akhirnya ada bus 9 A. Dan Alhamdulillah kali ini busnya gak penuh, jadi kebagian tempat duduk :p hehe.

Selama di perjalanan, di luar masih hujan dan tambah deres pas kita turun dari bus -_-“
Kita turun di tol Bekasi timur terus lanjut naik bus tiger. Dan untuk menuju ke bus tiger itu kita harus nyebrang dan artinya harus hujan-hujanan. Saking deresnya hujan, walaupun udah pakai payung tetep aja basah kuyup. Di dalem bus tiger kita terlihat seperti 2 orang penumpang yang habis kecebur.  Dingin -_- tapi jadi tambah berkesan :p haha.
….
Dan sampai rumah sekitar jam setengah lima-an.

Baiklah, sekian cerita saya mengenai hari ini. Maaf ceritanya agak gak lengkap muehehe ._.v
Terimakasih yang sudah mau baca :p

And lotta thanks kak Sipit  for this unforgettable day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Maaf kalau ada kata-kata gue yang salah atau ada postingan gue yang tidak mengenakkan. Hmm.. maaf juga kalau gaje atau gimana di blog ini. Everyone has their own way to share their feeling or story. And this is my way. Well, thanks for understanding. Enjoy my blog!